Senin, 28 November 2011 - 0 komentar

Perbedaan & Kesamaan antara Personil Cherrybelle dan Bexa

      Nah,,dari Posting-posting saya sebelumnya,kali ini saya akan memberikan beberapa kesamaan dan Perbedaan Antara Para Personil Bexa & Cherrybelle,yang saya dapatkan dari Desinta,tman saya Di Facebook dan Twitter.
   
      langsung saja ini dia persamaan dan perbedaan antara personil Bexa & Cherrybelle 

  • Bexa & Cherrybelle satu Management
  • Usia Personil Cherrybelle & Bexa Sama Rata-rata  18 - 24 Tahun
  • Leader Bexa: @BEXA_IR, Leader Cherrybelle : @cherlychibi
  • Leader Dance Bexa: @BEXA_E Leader Dance Cherrybelle: @AngelChiBi
  •  Bexa & Cherrybelle belum pernah bertemu karena jadwal Chibi yang sangat padat.
  • BEXA_N dan WendaChiBi mempunyai kesamaan yaitu menyukai hello kitty.
  • Hobby BEXA_N dan AnisaChiBi juga Sama yaitu menggambar.
  • Yang Paling Muda di BEXA => @BEXA_O ,& yg paling muda di chibi => @GigiChiBi.
  • Yang paling tua d BEXA=> BEXA_IR & paling tua d CHIBI => @DeviChiBi.
  • Di CherryBelle : 1 Islam ,2 Katholik , 6 Kristen
  • Di BEXAWORLD : 3 Islam, 4 Kristen, 1 Katholik
 itulah beberapa persamaan dan perbedaan antara CherryBelle & Bexa, yang saya ketahui.dan semoga bermanfaat bagi agan-agan semua :)

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar atau Saranmu Kawan, Terima Kasih